Babinsa Hadiri Reses Legislatif Partai Demokrat di Kelurahan Kotabaru 

Babinsa Hadiri Reses Legislatif Partai Demokrat di Kelurahan Kotabaru 

PEKANBARU, celotehriau.com-- Danramil 02/Kota  diwakili Babinsa Serda  Sumarsono Babinsa menghadiri reses anggota  Partai Demokrat di wilayah RT 03  RW 02. di jalan . Karet Kelurahan  Kotabaru Kecamatan  Pekanbaru Kota, Jumat (19/8/2022) sore.

Reses kali ini dihadiri Ketua Partai Demokrat Provinsi  Riau H. Agung Nugroho, SE. MM, Ketua DPC Partai Demokrat  Kota Pekanbaru Tengku Aswendi Fajri, S.E,  Lurah Kotabaru, Aldo Pratama, S.STP, Ketua RW 02.  H. Syafrial  Alidin MAG, tokoh masyarakat  dan masyarakat RW 02 Kelurahan Kotabaru.

Dalam kesempatan itu, Babinsa Koramil 02/Kota Serda Sumarsono  mengatakan kegiatan ini sangat baik, dimana anggota DPRD Provinsi Riau turun langsung menyerap aspirasi masyarakat.

“Tentu ini hal baik karena terjadi interaksi langsung antara wakil rakyat dengan masyarakatnya dalam berbagi informasi dan juga sekaligus menyerap aspirasi," kata Sumarsono.

Sumarsono menuturkan, seorang Babinsa harus terus mengawal setiap aspirasi warga binaannya, yang disampaikan melalui Anggota Dewan maupun Pemerintah Daerah. 

"Memang selain bertugas untuk mengamankan wilayah NKRI, kami juga berkewajiban untuk mengawal aspirasi masyarakat sebagai warga binaannya. Permasalahan apapun yang dihadapi warga binaannya, Babinsa harus tahu dan harus membantu menyelesaikan," pungkasnya. (IUD)

Berita Lainnya

Index